Cara menggunakan Whatsapp di Laptop/PC


Dewasa ini siapa yang tidak mengenal Whatsapp, aplikasi yang sangat popular di tengah-tengah kita. Setiap orang yang memegang smartphone pasti didalamnya sudah terinstal aplikasi yang satu ini. Apalagi dengan dukungan layanan dimana Whatsapp dapat diakses dari PC (laptop) semakin memudahkan seseorang untuk tetap terhubung dan berkomunikasi dengan orang lain. Untuk bisa menggunakan Whatsapp di laptop/PC kita menggunakan fasilitas WhatsApp-web. 
Jadi saat bekerja di kantor, pada saat yang sama kita bisa tetap terhubung dengan rekan-rekan kita di Whatsapp untuk berbagi info, berdiskusi bahwa berbagi dokumen sekalipun. Namun untuk bisa mengakses dari PC (laptop) kita masih harus terkoneksi dengan akun Whatsapp kita yang di smartphone.
Pesan yang dikirim dan diterima sepenuhnya disinkronisasikan antara smartphone dan PC (laptop) dan kita dapat melihat semua pesan tersebut pada kedua perangkat ini. Semua tindakan yang kita lakukan di smartphone akan diterapkan juga di WhatsApp Web, begitu juga sebaliknya.
Untuk mulai menggunakan WhatsApp-Web, caranya adalah:
1.  Kunjungi https://web.whatsapp.com pada komputer Anda.
2.  Buka WhatsApp pada smartphone Anda
3.  Pada layar Chats > pilih Titik 3 bertingkat (Menu) dan selanjutnya pilih WhatsApp Web.

 massweeto-00114 
4. Pindai kode QR yang ditampilkan di layar komputer Anda dengan menggunakan handphone Anda.
massweeto-00115

 5. Selesai