Bengkulu Selatan Dalam Angka (BSDA)

Bengkulu Selatan Dalam Angka atau yang biasa disebut BSDA adalah dokumen statistik yang memberikan gambaran tentang Kabupaten Bengkulu Selatan dalam bentuk angka-angka. Data statistik tersebut diharapkan dapat menjadi landasan dan pijakan bagi pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan yang sesuai dengan realita dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat, sehingga pembangunan daerah yang dilakukan dapat berhasil guna dan berdaya guna. Dengan demikian, peningkatan kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan pembangunan dapat segera terwujud.

BSDA dalam proses penyusunannya dikomandoi oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkulu Selatan bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Selatan. 

BSDA ini perlu kiranya disebarluaskan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dan khususnya para pemangku kepentingan terhadap pembangunan daerah (Pemerintah, Pemerintah Daerah, Pihak Swasta) dapat memahami kondisi daerah sehingga diharapkan memicu partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan daerah.

Bagi Anda yang membutuhkan data dan informasi Kabupaten Bengkulu Selatan dalam dokumen Bengkulu Selatan Dalam Angka (BSDA) dalam didownload pada link di bawah ini.