Software Bermain dan Belajar untuk Anak

Bagi orang tua yang ingin melihat putra-putrinya tumbuh dengan baik dan memiliki kemampuan serta kecerdasan yang mumpuni, tentunya dituntut mampu menyajikan dan memberikan kepada putra-putri kita baik itu pembelajaran, teladan dan bahkan permainan (game) yang bersifat mendidik. Kenapa permainan (game) penting, karena dengan game dapat mengasah kemampuan berpikir dan daya analisa anak. Namun kembali, tugas orang tua harus mampu memberikan game yang mendidik dan dapat menjadi media belajar anak.

Nah di Indonesia nih, ternyata banyak permainan (game) yang asli made in Indonesia dan sifatnya mendidik khususnya untuk anak-anak, yang merupakan karya hebat sosok David Setiabudi. Bagi Anda yang menginginkan permainan (game) yang bagus dan asli buatan Indonesia silahkan kunjungi aja langsung sumbernya.... (klik disini)



Beberapa permainan yang sekaligus bisa menjadi ajang belajar untuk anak-anak kita antara lain:

Permainan ini mengajarkan pada anak-anak kita untuk belajar berhitung. Serunya lagi dalam permainan ini, langsung diberikan raport sehingga dapat diketahui hasilnya.


Permainan ini mengajarkan kepada anak-anak kita untuk mengenal warna dan mencoba menerapkannya pada gambar yang ada. Permainan ini membawa anak-anak kita untuk berimajinasi bagaimana menciptakan sebuah paduan warna yang bagus sehingga menghasilkan gambar yang indah.



Dan tentunya masih sangat banyak lagi permainan (game) yang lain. Jadi langsung aja ya ke