Pengumuman Tes CPNS Kemenkumham 2012

Sepertinya para pelamar CPNS yang telah mengikuti tes kompetensi dasar khususnya yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tahun 2012 harus kembali merajut kesabaran dan menikmati rasa penasaran lebih lama lagi. Hal ini menyusul ditundanya lagi pengumuman hasil tes kompetensi dasar seleksi CPNS tahun 2012, setelah sebelumnya juga mengalami penundaan. 


Seyogyanya hasil tes kompetensi dasar seleksi CPNS yang diselenggarakan pada tanggal 8 September 2012 akan diumumkan pada tanggal 26 September 2012. Namun dengan alasan Panitia Pusat masih menunggu kelengkapan data pengolahan LJK maka pengumuman diundur tanggal 10 Oktober 2012.

Dan hari ini 10 Oktober 2012, setelah lama menunggu para pelamar kembali mendapati berita bahwa pengumuman hasil tes kompetensi dasar seleksi CPNS tahun 2012 kembali ditunda pada tanggal 16 Oktober 2012. Sebagaimana disampaikan oleh Panitia Pusat bahwa penundaan kali ini dikarenakan masih menunggu hasil klarifikasi dan konsultasi dengan konsorsium untuk menyelesaikan LJK yang tidak valid.

Jadi, Saudaraku pelamar CPNS di Kementerian Hukum dan HAM RI, besarkan hati untuk bersabar dan nikmati rasa penasaran dengan tetap berkarya dan berpikir positif. Insya Allah pada saatnya nanti kabar baik dan menggembirakan akan kalian terima..... :-)