PISAH SAMBUT KEPALA BAPPEDA BENGKULU SELATAN

Pada hari ini Selasa tanggal 11 September 2011 dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Selatan yang dipadu dengan acara Halal Bihalal Bappeda Kabupaten Bengkulu Selatan. Pisah sambut ini dilaksanakan menyusul mutasi Eselon II yang dilaksanakan pada tanggal 3 September 2012 lalu.

Acara diawali sambutan dari Ir. H. Ramlan Saim, MM yang akan segera melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan agar kinerja dan kedisiplinan yang selama sudah terpupuk dapat terus ditingkatkan sehingga produktivitas semakin meningkat, serta mengharapkan agar komunikasi, koordinasi dan kerjasama dapat selalu terjalin dengan baik. 

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Iksan Wardani, SH.,MPd. selaku Kepala Bappeda, yang dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh karyawan-karyawati Bappeda Bengkulu Selatan untuk terus bekerja secara professional dan saling membantu, berkoordinasi dan bersinergi sehingga tugas berat Bappeda dapat diselesaikan dengan baik. 

Dalam acara ini juga dilakukan serah terima tampuk kepemimpinan Dharma Wanita Persatuan Bappeda Bengkulu Selatan dari Ibu Ramlan kepada Ibu Iksan, dengan harapan Dharma Wanita Persatuan Bappeda Bengkulu Selatan semakin baik dan berjaya. 

Kemudian acara dilanjutkan Halal Bihalal, saling memaafkan diantara karyawan/karyawati Bappeda Bengkulu Selatan. Acara semakin meriah manakala Kepala Bappeda dan karyawan/karyawati Bappeda Bengkulu Selatan bernyanyi bersama diiringi organ tunggal. 


Berikut beberapa dokumentasi acara pisah sambut Kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Selatan