Tes CPNS Tahun 2012 dilaksanakan serentak 8 September 2012

Pelaksanaan Tes CPNS tahun 2012 semakin mendekati hari “H” yaitu tanggal 8 September 2012. Hal ini berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Daerah tertanggal 30 Agustus 2012 dengan nomor K26-30/V250-1/50 Hal: Waktu pelaksanaan ujian kompetensi dasar CPNS bagi jabatan yang dikecualikan selama penundaan sementara (moratorium) penerimaan CPNS T.A 2012.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa waktu penyelenggaraan Ujian Kompetensi Dasar di Instansi Pusat maupun Instansi Daerah dilaksanakan bersamaan secara nasional pada hari Sabtu tanggal 8 September 2012.

Bagi Anda yang sudah lolos berbagai seleksi dan bersiap menghadapi ujian tersebut, perlu persiapan yang matang sehingga usaha dan do’a berbuah manis dengan lulusnya Anda menjadi CPNS. Tentunya ini adalah harapan bagi kita semua khususnya Anda dan keluarga.

Untuk membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi dan menyelesaikan ujian dengan baik, kami berikan amunisinya yaitu Paket Ebook Soal Tes CPNS lengkap dengan kunci jawaban & pembahasan. Kumpulan Soal CPNS 2012 komplit berkualitas.

Paket ini berbentuk File PDF yang dapat anda download dan pelajari setiap saat dan setiap waktu di komputer, laptop, iPad, dll.

Paket Soal Tes CPNS ini antara lain:
·         Prediksi Soal CPNS 2012
·     Paket Pola Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang sering muncul selama 10 tahun terakhir
·         Paket Kisi-kisi Materi CPNS TKD 
·         Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)
·         Paket Tes Intelejensi Umum atau Tes Bakat Skolastik (TBS) 
·         Paket Potensi Akademik (TPA) 
·         Paket Psikotes (Tes Psikologi)
·         Paket Tes Skala Kematangan (TSK)
·         Karakter Kepribadian
·         Paket Kumpulan Soal CPNS Th. 2000-2011 
·         Paket Kumpulan Undang-undang 


Bagi Anda yang pingin lulus CPNS silahkan download paket Soal CPNS 2012 dengan klik link di bawah ini ya.....