Nama Islami Putra Putri Kita


"Mufidah Hasna Salsabila"


Memiliki anak adalah anugerah terindah dalam hidup ini yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita manusia. Anak dapat menjadi berkah bagi kita orang tua ketika kita dapat mengarahkan dan menjadikan anak-anak kita orang-orang yang memiliki dasar agama yang kuat, basic ilmu yang dalam serta taat dan patuh pada kita sebagai orang tua, mampu memberikan manfaat bagi orang lain. Namun adakalanya anak dapat menjadi fitnah manakala kita sebagai orang tua tidak mampu mendidik, mengarahkan, dan membimbingnya untuk berjalan di jalan yang diridhoi Allah SWT.
Tentunya kita sebagai orang tua tiada henti mendo'akan kebaikan, kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT di setiap saat, setiap detik dan setiap waktu, dengan harapan anak-anak kita mendapatkan petunjuk untuk selalu berada di jalan-Nya, mendapatkan bimbingan-Nya. Dan do'a yang kita tanamkan untuk anak-anak kita tercermin dari Nama yang kita berikan kepada mereka. Untuk itu mari kita berikan nama kepada anak-anak kita dengan nama yang baik karena nama yang baik merupakan do'a bagi mereka.

Referensi nama-nama untuk anak-anak kita dapat di download disini atau dapat langsung berkunjung ke http://www.tipsbayi.com